Rabu, 24 Februari 2016

Mau Tahu Keistimewaan Genteng Beton ?



Mau Tahu Keistimewaan Genteng Beton ? Ini Lho Istimewanya
Banyak sekali variant genteng yang ada pada era saat ini. Semakin berkembangnya gaya hidup dan juga seni sumber daya manusia, membuat model dan komposisi genteng menjadi beraneka ragam. Salah satunya adalah Genteng Beton.

Apa Istimewanya Genteng Beton Ini?
Jika Anda melihat rumah-rumah atau bangunan berkonsep minimalis, cobalah tengok genteng yang dipakainya. Biasanya rumah-rumah konsep seperti itu menggunakan jenis genteng beton sebagai penutup atap rumahnya.
Alasan utamanya adalah genteng beton memiliki gaya yang juga minimalis, sehingga sangat serasi untuk dikolaborasikan dengan rumah bergaya minimalis juga.
Nah, selain itu genteng beton juga menyimpan keistimewaan dan keunggulan yang lain, diantaranya sebagai berikut :



  1. Memiliki Model Flat.
Seperti yang sudah disinggung di atas, bahwa genteng beton ini memang memiliki desain yang tidak seperti genteng rumah pada umumnya. Desainnya sangat flat dan minimalis. Dikombinasikan dengan seni garis-garis lurus membuatnya semakin terlihat modern namun sederhana.
  1. Bentuknya Tidak Mudah Berubah. Genteng beton jika digunakan bertahun-tahun tidak akan mengalami perubahan bentuk. Karena genteng ini dalam proses pembuatannya dikerjakan melalui proses pengeringan tanpa melalui pembakaran.
  2. Tergolong Jenis Genteng Yang Awet. Keunggulan lain dari genteng beton ini mampu bertahan hingga 20 tahun.
  3. Bentuknya Sama Semua. Artinya, genteng ini diproduksi menggunakan sebuah alat pencetak, sehingga ukuran sisinya dari genteng satu ke genteng lainnya sama semua. Ini sangat mempermudah ketika waktu pemasangan nanti.
  4. Indoor Rumah Menjadi Sejuk. Hal ini dikarenakan genteng beton mampu memantulkan cahaya sinar matahari dengan baik, sehingga membuat kondisi rumah bagian dalam tidak terasa panas.
  5. Pilihan Warna Banyak. Jika Anda ingin mencari genteng beton yang warnanya sesuai keinginan Anda, genteng beton ini menawarkan beberapa pilihan warna yang banyak. Mulai dari warna natural, hijau, cokelat, biru ada.
  6. Bisa Dicat Ulang. Meskipun pilihan warna banyak, Anda bisa mengecat ulang genteng beton ini. Sehingga apabila Anda ingin warna yang tidak tersedia di pilihannya, Anda bisa mengecatnya sesuai dengan keinginan.
Genteng Beton ini juga tidak mudah pecah, karena memiliki ketebalan yang cukup. Akan tetapi, justru ketebalan ini menjadikan kekurangan dari genteng ini. Yaitu, genteng beton memiliki bobot yang lebih berat daripada genteng lainnya. Bobot yang berat ini tentu akan berdampak pada kerangka atap yang akan Anda gunakan. Sehingga membutuhkan kerangka yang kuat dan itu butuh biaya yang lebih.
Kunjungi Juga Situs Kami Di : http://www.jualgentengbeton.com
Jika Ingin Membutuhkan Genteng beton Segera Hubungi
Ibu Nadiyah (0821-8614-8884)
UD. Pelita Mas – Jl. Raya Kedawung 99 Ngijo Karangploso Malang

Genteng Flat Probolinggo, Genteng Flat Beton Probolinggo, genteng beton mutiara, genteng beton cisangkan, Genteng Flat Pelita Mas., genteng keramik flat, harga genteng beton flat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar